Pages

Subscribe:

Translate

Selasa, 02 April 2013

contoh release event


Djadoel Fest 2013”, mengenang kembali era 70’an

Program Studi Ilmu Komunikasi Unisma Bekasi akan mengadakan event special  “Djadoel Fest 2013”, sebuah acara yang bertemakan konsep zaman dulu di era 70’an s.d.  80’an. Acara ini akan diadakan selama satu hari di Blu plaza Bekasi pada Sabtu, 26 Januari 2012.  
Acara ini bermaksud  untuk mengingat kan masyarakat kembali mengenai budaya populer era 70 s.d. 80-an. “Djadoel Fest 2013” ini akan dipadukan dengan beragam acara menarik seperti festival band djadoel, pertunjukan tari djadoel, festival kuliner djadoel, pameran komunitas djadoel, pameran foto djadoel, lomba mewarnai gambar djadoel untuk anak TK , lomba poster djadoel untuk tingkat SMA, dan lelang barang djadoel.
Selain itu, acara ini juga mengahadirkan Prof Dr Arief Rachman, M. Pd (Pakar Pendidikan) dalam acara talk show mengenai “Permainan Tradisional & Modern, serta Dampak Terhadap Pendidikan & Perkembangan Anak”. Band djadoel yang akan tampil untuk memeriahkan acara ini adalah Hazz Plus, The Beatle Mania, Odong-odong band, dan Band dari mahasiswa Ilmu Komunikasi.
Acara yang padat ini mendapat dukungan penuh dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, YPI 45 Bekasi, Papa Ron’s Pizza, B29, Coca Cola, Bukopin. Dengan media partner Radar Bekasi, Dakta Radio, Jurnal Nasional, Bekasi Express dan Bee FM Bekasi.
Lia Deviyanti sebagai ketua “Djadoel Fest 2013” mengatakan bahwa acara ini diharapkan agar masyarakat, khususnya lagi generasi muda kita nanti tidak melupakan budaya populer yang  pernah  ada. Selain itu, masyarakat dapat  memahami dampak terhadap pendidikan dan perkembangan anak yang ditimbulkan dari permainan tradisional dan modern. “dengan adanya acara ini, diharapkan kedepannya masyarakat, terutama generasi muda gak lupa kalau dulu di era 70’an banyak budaya populer yang mempunyai nilai, selain itu perbincangan talk show acara ini dapat membantu masyarakat mengerti dampak yang ditimbulkan dari permainan tradisional dan modern.” kata ketua Djadoel Fest 2013.




more info : Danik Isnawati (panitia djadoel fest 2013) 0856977433734

0 komentar:

Posting Komentar